Dinilai Bijak dan Dermawan, PDIP Siap Dukung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024

Dinilai Bijak dan Dermawan, PDIP Siap Dukung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024 Relawan bersama jajaran elit PDIP saat menyatakan dukungan terhadap Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto 2024. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra dianggap bijak dan dermawan ketika menjadi Wakil Bupati . Oleh sebab itu, putra Kiai Asep ini terus mendapat dukungan untuk maju sebagai Bupati 2024.

DPC Kabupaten mendukung langkah Gus Barra untuk maju pada pesta demokrasi mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh anggota dari Fraksi , Rachmawati Peni Sutantri, Minggu (18/12/2022).

"Saya mendengar dari aspirasi masyarakat yang berkembang luas di wilayah ini, mereka sangat senang dengan Muhammad Al Barra atau Gus Barra yang sekarang masih menjadi Wakil Bupati ," ujarnya.

"Gus Barra dikenal oleh masyarakat di setiap kecamatan. Ia mempunyai pribadi yang baik, bijaksana, dan sering membantu kepada warga yang tidak mampu maupun warga yang berdampak bencana alam," imbuhnya.

Menurut dia, kepribadian Gus Barra yang pro-rakyat sangat seirama dengan jargon , yakni selalu membela kepentingan wong cilik. Ia pun mengimbau kepada semua kader dan tim sukses di setiap desa untuk tidak kenal lelah dalam menggalang kekuatan untuk Gus Barra dalam .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':