Jarnas Madura Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Jarnas Madura Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan Ketua Jarnas Sumenep, Jakfar Faruk Abdillah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Anies Baswedan di pada 21 Desember 2022, mendapat sambutan hangat dari Relawan Jaringan Nasional (Jarnas). Rencananya, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal dipusatkan di Alun-Alun Kota Sampang kemudian berlanjut dengan ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan.

Jakfar Faruk Abdillah selaku Ketua Jarnas yang juga merupakan Ketua Koordinator Jarnas mengatakan bahwa kehadiran Anies Baswedan dalam waktu dekat ini murni program yang digagas oleh partai pengusung, yakni NasDem. Ia menyebut, Jarnas Anies Baswedan hanya bagian mitra relawan NasDem di Pulau Garam.

“Kedatangan Bang Anies kali ini, hanya untuk memanaskan mesin kecil politik di . Sebab masih banyak agenda besar kami bersama Bang Anies yang akan dilakukan secara masif bersama tokoh, habaib, kiai, dan ulama yang telah kami agendakan. Walau demikian relawan akan ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” ujarnya, Jumat (16/12/2022).

Degan terbentuknya Jarnas Anies Baswedan se-, diharapkan mendongkrak militansi relawan bekerja untuk membangun jaringan hingga tingkat dusun dan RT, sebagai penyokong utama gerakan Anies Baswedan menjadi presiden pada pesta demokrasi mendatang.

“Kami memang hanya relawan yang bekerja dengan dasar ke-ikhlasan, tidak lebih dari itu. Namun kami punya komitmen untuk mendorong orang baik seperti Bang Anies jadi presiden di tahun 2024. Oleh karenanya, bangunan relawan Jarnas ini kokoh atas asas kerelawanannya itu," urai pengacara asal itu.

Sedangkan menurut KH. Kurdi, pilihan mendukung Anies Baswedan kali ini paling tepat bagi masyarakat Indonesia. Sebab tidak hanya satu-satu pilihan, namun pula pilihan yang terbaik sepanjang pemilihan presiden di Indonesia.

“InsyaAllah, hampir semua kreteria calon pimpinan ada pada diri Anies Baswedan. Para tokoh dalam hal ini telah menemukan orang baik yang patut didukung jadi presiden dengan kriteria yang memadai, kita harus bersatu untuk Indonesia yang maju, damai dan sejahtera,“ ucapnya.

"Semoga dengan kekuatan ummat yang terbangun cukup lama untuk mengarahkan pada satu dukungan yang tak bisa ditawar lagi. Karena pilpres menentukan masa depan bangsa lebih baik atau sebaliknya. Saya harap relawan bersatu padu dengan lainnya, jangan mau dipecah belah dengan keinginan sesaat dan menyesatkan,“ pungkasnya. (aln/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO