Petugas Lapas Kediri Gagalkan Penyelundupan Paket Berisi Pil Dobel L dan Sabu-Sabu

Petugas Lapas Kediri Gagalkan Penyelundupan Paket Berisi Pil Dobel L dan Sabu-Sabu Petugas Lapas Kediri saat mengamankan barang bukti yang dilemparkan oleh orang tidak dikenal. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Lapas Kelas IIA menggagalkan upaya penyelundupan barang terlarang dengan cara dilempar oleh orang tidak dikenal.

Humas Lapas Kelas IIA , Anton Prabowo Wicaksono, mengatakan percobaan penyelundupan barang terlarang itu terjadi Rabu (14/12/2022) lalu sekira pukul 17.00 WIB.

"Untungnya, berkat kesigapan petugas pos menara dan peninggian kawat tembok keliling, barang itu tidak sampai masuk ke dalam area blok hunian lapas," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan instan (WhatsApp), Jumat (16/12/2022).

Ia menyebut, lemparan barang terlarang itu diketahui berasal dari luar tembok keliling sebelah selatan Lapas Kelas IIA . Benda berupa bungkusan warna hitam yang jatuh di area lembaga pemasyarakatan itu diketahui berisi headset, pil diduga LL, dan narkotika diduga jenis sabu-sabu.

"Selanjutnya, petugas Lapas bersinergi dengan pihak Satresnarkoba Polres Kota untuk serah terima barang lemparan tersebut untuk diselidiki lebih lanjut," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO