Wali Kota Pasuruan Pimpin Apel saat ​Peringatan Hari Bakti PU ke-77

Wali Kota Pasuruan Pimpin Apel saat ​Peringatan Hari Bakti PU ke-77 Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat memimpin apel ketika peringatan Hari Bakti PU ke-77.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa memimpin apel bersama dan masyarakat, Jumat (16/12/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-77 tahun ini.

Dalam sambutannya, wali kota berterima kasih dan mengapresiasi , DPRKP, dan DPUPR, serta masyarakat di wilayah Bintingan yang telah meluangkan waktu untuk terjun langsung dalam kerja bakti bersama saat peringatan Hari Bakti PU ke-77.

“Kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan program Tentara Manunggal Membangun Kelurahan (TMMK) sinergitas dan kemanunggalan antara pemerintah daerah, dan masyarakat,” ujarnya.

"Melalui kegiatan solidaritas antara pemerintah daerah, , dan masyarakat dapat senantiasa terjalin erat selama maupun setelah program ini. Kita semua adalah komponen bangsa sudah seharusnya bergandengan tangan saling bahu membahu dalam mengatasi berbagai kesulitan dan keterbatasan,” imbuhnya.

Para peserta apel pun diminta untuk senantiasa memberi dukungan demi kelancaran pelaksanaan program, serta bersedia untuk bekerja sama dan bergotong royong, khususnya masyarakat wilayah Bintingan dan sekitarnya agar dapat menghidupkan kembali semangat swadaya dan gotong royong.

"Segala hal yang kita berikan untuk membangun daerah dan wilayah juga kita berikan untuk diri kita sendiri, keluarga dan anak cucu kita. Kobarkan semangat kebersamaan dan manfaatkan momentum TMMK ini sebagai sarana untuk mempererat kembali rasa kesatuan, kebersamaan dan semangat gotong royong membangun daerah,” paparnya.

"Kegiatan ini sebenarnya peringatan hari PU, terpenting tindak lanjut masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat pada sekelingnya. Kita bersama sama kerja bakti selebihnya masayarakat menjaga dibantu RT, RW, lurah dan camat,” ungkapnya

Selain wali kota, agenda tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota , Seketaris Daerah Kota , Perwakilan Dandim 0819, Kepala Perangkat Daerah dan diikuti , Perkim, PUPR dan DLHKP.

“Saya ingin mengajak masyarakat merawat lingkungannya dengan baik bahwa tanggul ini penting untuk masyarakat, kalau tanggul ini jebol kembali lagi ke masyarakat, maka masyarakat disini harus mau ikut merawat,” kata . (ard/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO