5 Spot Mancing Terbaik di Bojonegoro yang Paling Sering Dikunjungi

5 Spot Mancing Terbaik di Bojonegoro yang Paling Sering Dikunjungi Ilustrasi memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro merupakan sebuah kabupaten yang ada di wilayah administratif Jawa Timur dengan panorama alam yang luar biasa indahnya.

Topografi daerah yang didominasi oleh tanah yang berbukit, membuat Bojonegoro dikenal sebagai tujuan destinasi wisata.

Banyak tempat wisata di Bojonegoro yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika momen liburan datang.

Bukan hanya objek wisata, Bojonegoro juga memiliki beberapa spot mancing yang sudah cukup populer. Tempat memancing tersebut bisa menjadi pilihan untuk meluangkan hobi atau sekedar melepas penat di kala pekerjaan yang menumpuk.

Berikut 5 spot mancing terbaik di Bojonegoro yang paling sering dikunjungi.

1.

Spot mancing terbaik di Bojonegoro yang pertama adalah . Selain sebagai destinasi wisata, tempat yang satu ini juga populer di kalangan mancing mania.

Berlokasi di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, waduk yang merupakan peninggalan zaman Belanda ini kerap dikunjungi para pemancing yang ingin mendapatkan target buruan.

Hampir setiap hari terlihat barisan para pemancing yang mencoba keberuntungan dengan menempati berbagai sudut. Mereka memilih spot terbaik yang dihuni banyak habitat ikan. Panasnya terik matahari tidak menghalangi niat mereka menjajal serunya mancing ikan di waduk yang diresmikan tahun 1933 tersebut.

2.

Spot mancing terbaik selanjutnya di Bojonegoro adalah . Terletak di perbatasan Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban, membuat lokasi tersebut kerap menjadi tempat favorit para penghobi mancing dari berbagai daerah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO