Penonton India Terbanyak, ANTV Berikan STB Gratis Bagi Pemirsa Setia di Surabaya

Penonton India Terbanyak, ANTV Berikan STB Gratis Bagi Pemirsa Setia di Surabaya TX Operator Stasiun Relay ANTV Surabaya, Dzikrul Hakim saat mempraktekkan penggunaan STB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung keputusan Kominfo mengenai penghentian siaran analog atau Analog Switch Off (ASO) ke siaran digital pada 20 Desember nanti di wilayah dan sekitarnya, hadir ke memberikan kejutan untuk pemirsa setia yang sudah beralih ke siaran digital dalam kegiatan (Siap Terima Bonus) sejak 9 sampai 14 Desember 2022.

Pemirsa yang beruntung dan sedang menyaksikan , akan langsung mendapatkan bonus berupa Set Top Box () bagi warga yang belum beralih ke siaran digital. Beberapa Daerah yang dikunjungi oleh , diantaranya Kecamatan Semampir, Wonokromo, Sawahan, Kenjeran dan Tambaksari.

Manager Corporate Communication , Riyandri Tjahjadi mengatakan, sebagai salah satu dari 5 kota yang di awal bulan ini sudah tidak lagi bersiaran analog dan sepenuhnya beralih ke siaran digital dan menjadi salah satu penonton tertinggi pada tayangan India dari beberapa ragam film India di . Sehingga, layak mendapatkan apresiasi.

“Kedatangan kami ke rumah-rumah warga di juga sebagai bentuk terima kasih karena tetap setia bersama program-program dan juga memudahkan warga dalam menyaksikan program-program ,” katanya saat sosialisasi di , Rabu (14/12/2022).

Sementara itu, TX Operator Stasiun Relay , Dzikrul Hakim mengatakan, untuk mengakses siaran digital khususnya di wilayah dan sekitarnya, pemirsa hanya perlu membeli bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2.

“Siapkan dan antena, pastikan TV dalam mode AV, pindahkan konektor antena biasa dari TV ke . Selanjutnya, pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga , nyalakan , kemudian Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv. Lalu masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal. klik pencarian otomatis dan siaran TV digital siap ditonton,” pungkasnya. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO