Matikan Mesin saat Keluar Parkir dari Hotel, Luxio Tabrak Truk di Pamekasan

Matikan Mesin saat Keluar Parkir dari Hotel, Luxio Tabrak Truk di Pamekasan Kecelakaan antara mobil dan truk di depan Hotel Azana Style Madura, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Luxio terlibat kecelakaan dengan truk nopol N-1871-CV di Jalan Jokotole, , Selasa (13/12/2022) malam. Insiden ini bermula saat kendaraan berwarna putih itu hendak turun tanpa menyalakan mesin dari parkir lantai 1 Hotel Azana Style Madura.

"Mobil Luxio nopol W-8633-DV yang mau turun dari tempat parkir Hotel Azana dengan mesin mati dan lampu depan mati mau menyebrang jalan, namun ketika mau melewati pembatas jalan datang dari arah barat sebuah truk, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari," kata Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Bambang Budiyanto, Rabu (14/11/2022).

"Kendaraan yang dikemudikan mr. X tersebut menabrak truk yang dikendarai Achmad Patoni (39), warga Desa Jatialun-alun, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, dan kernetnya Purnomo (43) dengan alamat yang sama," tuturnya menambahkan.

Akibat kejadian itu, mobil menabrak sisi kanan truk dan mengakibatkan kendaraan banting setir serta bagian ban berada di median jalan karena oleng. Saat ini, Unit Laka Lantas Polres menangani peristiwa yang diduga karena kelalaian Mr. X.

"Kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan sebesar Rp25 juta rupiah, sementara korban nihil," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO