Terungkap! Ayah dan Anak di Sukolilo Surabaya Terlibat Hubungan Gelap hingga Lahirkan Bayi

Terungkap! Ayah dan Anak di Sukolilo Surabaya Terlibat Hubungan Gelap hingga Lahirkan Bayi Jenazah bayi hasil hubungan gelap meninggal dunia yang diduga keracunan susu formula di Semolowaru, Sukolilo, Surabaya, Selasa (13/12/2022)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang ayah yang tega menghamili putri pertamanya, hingga melahirkan, namun kurangnya perawatan, bayi tersebut tewas, Selasa (13/12/2022) di Jalan Semolowaru Utara, .

Kejadian tersebut, berawal dari laporan salah satu laporan warga berinisial BM (39) bersama warga lainnya, yang mencurigai dengan kematian bayi yang tidak wajar.

Setelah itu, warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kelurahan Semolowaru, dari laporan itu, Lurah Semolowaru, Suwarti meneruskan laporan tersebut ke Polsek Sukolilo untuk dilakukan pemeriksaan.

Suwarti membenarkan kejadian tersebut dan telah meneruskan laporan yang didapat dari warga ke Polsek Sukolilo.

“Memang benar ada bayi umur dua bulan yang meninggal di Semolowaru Utara, itu pun laporan dari ibu RT.4, meninggalnya ini tidak wajar karena selama 2 bulan di rumah itu tidak terdengar tangis bayi, itu juga disampaikan oleh tetangga kanan kiri,” ujarnya saat ditemui di kantornya oleh BANGSAONLINE.com, Selasa (13/12/2022).

Ia mengatakan, pihaknya mengetahui hal itu, setelah salah satu warga bernama Mariyono (45), meminta untuk dibuatkan akta kelahiran dan akta kematian bayi tersebut, agar bisa dimakamkan di pemakaman sekitar perkampungan.

“Saya minta persyaratan tersebut, namun Mariyono memberikan keterangan berbelit belit, karena saya curiga lantas saya mencoba untuk berterus terang akan identitas lahirnya sang bayi,” tambah Suwarti.

Dari pengakuannya, lanjut Suwarti, bayi tersebut merupakan bayi hasil hubungan gelap antara dirinya dengan putri pertamanya yang berinisial CNM. Dari pengakuan tersebut, pihaknya langsung menghubungi Satpol PP Kecamatan Sukolilo untuk melakukan pengamanan lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo untuk melakukan pemeriksaan.

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Siti, juga mengatakan, keluarga Maryono merupakan warga baru, Mereka baru pindah dari Arif Rahman Hakim, Keputih, baru satu tahun yang lalu.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO