Dalam Tiga Bulan Terakhir, Polres Lamongan Ungkap 23 Kasus Narkoba

Dalam Tiga Bulan Terakhir, Polres Lamongan Ungkap 23 Kasus Narkoba 28 tersangka penyalahgunaan narkoba yang diungkap Polres Lamongan dalam tiga bulan terakhir.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Satreskoba Polres dalam tiga bulan terakhir ungkap 23 kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres , AKBP Yakhob Silviana Delareskha mengatakan, pihaknya selama tiga bulan sejak bulan September-November 2022, melakukan pengungkapan 23 kasus tersebut, terdapat 28 tersangka yang ditangkap untuk menjalani proses hukum.

"Dari sekian tersangka,kebanyakan sebagai pengedar, hanya satu sebagai pemakai," katanya saat konferensi pers, Selasa (13/12/2022).

Menurutnya, peredaran narkoba ini, para tersangka memanfaatkan aplikasi marketplace shopee dan juga sosial media Facebook untuk mengelabui petugas.

"Untuk peredaran narkoba jenis pil ini dibeli pesan lewat aplikasi Shopee dan untuk ganja melalui Facebook, setelah dapat indikasi disitu kita bisa tangkap para pelaku," jelasnya.

Selain itu, petugas juga mengamankan berbagai jenis narkoba diantaranya sabu-sabu seberat 6,24 gram, ganja 17,08 gram, Pil double L 3.333 butir, Trihexypenidil sebanyak 2.090 butir dan uang tunai sejumlah Rp3.840.000.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO