Patroli Gangster, Polisi Amankan Pemuda Pesta Miras di Surabaya

Patroli Gangster, Polisi Amankan Pemuda Pesta Miras di Surabaya Petugas kepolisian amankan sejumlah pemuda saat menggelar operasi gabungan berskala besar di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Personel gabungan antara Polsek Tambaksari, Polsek Simokerto, dan Reskrim Polrestabes dalam mengantisipasi adanya gangster, menggelar penjagaan.

Terdapat 61 personel gabungan, melakukan penjagaan di wilayah Simokerto, jalan Sidoyoso, dan sepanjang jalan Kenjeran , hingga Minggu (11/12/2022) pagi hari.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji mengatakan, di wilayah tersebut, sering terjadinya tempat nongkrong disertai dengan minum miras dan aksi balap liar.

“Kita antisipasi maraknya aksi Gangster, balap liar serta kejahatan jalanan lainnya guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tambaksari dan Simokerto terkendali dan kondusif, selama pelaksanaan patroli berjalan lancar ,” kata Kapolsek Tambaksari.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan patroli berskala besar itu, berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang nongkrong, serta minum miras di tempat umum.

Di wilayah Sidoyoso, pihaknya juga mengamankan kendaraan dengan knalpot brong serta mengamankan pemuda yang nongkrong di malam hari. Para pemuda tersebut diamankan dan dikembalikan ke orang tuanya masing-masing, dengan harapan tidak mengulangi lagi dan orang tuanya, bisa membina anaknya.

Selain melakukan patroli gabungan, pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong di warung kopi, untuk tidak terlibat aksi tawuran dan gangster.

Ari juga mengatakan, wilayah Tambaksari, tepatnya jalan Kedung Cowek serta jalan Kenjeran , disebut cukup rawan terjadinya gesekan. Terutama antar geng motor dan tawuran.

“Kami akan Patroli secara rutin di jam-jam rawan terjadi gesekan, terutama Pada saat Sabtu malam Minggu,” pungkasnya. (yan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO