Warga Mengeluh, Jalan Penghubung Antarkecamatan yang Rusak di Nganjuk Tak Kunjung Diperbaiki

Warga Mengeluh, Jalan Penghubung Antarkecamatan yang Rusak di Nganjuk Tak Kunjung Diperbaiki Kondisi jalan penghubung di Kecamatan Berbek ke Kecamatan Ngetos, Nganjuk, yang rusak. Foto: SHINTA RAHMAWATI/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Warga di Desa Mlilir, Kecamatan Berbek, , mengeluhkan kondisi jalan di wilayahnya yang rusak dan tak kunjung diperbaiki pemerintah. Akses yang menghubungkan dengan Kecamatan Ngetos itu kerap dilintasi kendaraan proyek.

Hal ini diungkapkan oleh Wisnu Pranoto (25), salah satu pengguna jalan yang kerap melalui wilayah tersebut. Ia mengatakan bahwa banyak lubang pada jalan penghubung antarkecamatan itu.

"Jalannya rusak sudah hampir 5 tahun, dan disebabkan oleh kendaraan proyek yang melintas," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (10/12/2022).

Menurut dia, terdapat lubang yang hampir memakan seluruh badan jalan dan berbahaya ketika musim hujan. Wisnu menyebut, akses penghubung antarkecamatan ini juga menjadi jalanan utama para pedagang di Pasar Berbek.

"Saat musim penghujan tiba jalan ini digenangi air dan licin, banyak juga pengendara yang melintas terjatuh karena disebabkan jalan berlubang dan licin," ungkapnya.

Pemerintah diharapkan untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Dengan demikian, warga yang melintas merasa nyaman dan tidak was-was saat melaluinya, apalagi ketika musim penghujan. (sin/mar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO