Berikut Pesan Politikus Gerindra dari Kabupaten Mojokerto saat Peringati Hari Antikorupsi Sedunia

Berikut Pesan Politikus Gerindra dari Kabupaten Mojokerto saat Peringati Hari Antikorupsi Sedunia Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, KRT Hendra Purnomo Kriyodipuro SE. MM.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua OKK DPC Kabupaten , Hendra Purnomo Kriyodipuro, sangat mendukung peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Menurut dia, momen ini merupakan bagian dalam penguatan upaya pemberantasan korupsi dengan meningkatkan kesadaran antikorupsi.

"Semua negara melaksanakan peringatan Hari Anti , juga telah memberikan makna, bahwa kita harus bekerja sesuai aturan dan profesional untuk melaksanakan tugasnya masing masing. Kita semua tentu sangat mendukung peringatan itu. Kita ikut andil harus berperan aktif dalam mewujudkan Kabupaten maju, adil dan makmur," kata anggota DPRD Kabupaten dua periode itu, Sabtu (10/12/2022).

Menurut dia, Hari Anti Sedunia dapat sebagai upaya menumbuhkan kesadaran publik dan peran serta masyarakat dalam memerangi korupsi. Untuk itu, sangatlah baik bila memiliki Integritas maupun pendidikan Antikorupsi. 

Karena, kata Hendra, baik integritas dan pendidikan tersebut, sebagai bentuk upaya kita secara bersama dalam mewujudkan tujuan negara mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara untuk membawa kesejahteraan umum bagi semua anak bangsa.

"Adanya Hari Anti Sedunia itu, disebabkan hampir semua negara telah mengakui bahwa korupsi merupakan pusat dari berbagai persoalan karena korupsi memiliki sifat korosif terhadap segala pencapaian. Oleh sebab itu, seluruh dunia memperingati Hari Anti , sebagai gerakan global untuk mengampanyekan kesadaran masyarakat dunia tentang budaya antikorupsi," paparnya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO