Situs Nonton Drama Korea Gratis dan Legal

Situs Nonton Drama Korea Gratis dan Legal Situs Nonton Drama Korea Gratis dan Legal. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Drama korea dalam setiap minggu dan hitungan bulan selalu ada drama terbaru yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Drama Korea bisa menjadi alternatif mengusir kebosanan. Saat ini, situs untuk nonton drama korea secara gratis semakin banyak diincar. Padahal perlu diingat jika situs tersebut tidak legal, maka akan dapat membawa bahaya seperti bahaya malware, virus, hingga pencurian data.

Berikut 5 situs untuk nonton drama korea gratis dan legal:

1. Viki

Situs nonton drama Korea yang dikembangkan oleh Viki mendapat rating yang tergolong bagus, yakni 4.3. Serial di Viki menyediakan subtitle dengan berbagai bahasa, mulai dari bahasa Indonesia, China, Inggris dan lain sebagainya. Viki juga menyajikan tayangan draama dari negara lain seperti Taiwan, Jepang, Thailand ataupun China. Kamu dapat mengunjungi laman www.viki.com secara gratis untuk dapat menikmati drama korea dengan praktis.

Selain itu kamu juga dapat mengunduh aplikasi Viki di Appstore atau Playstore yang ada di Handphone kamu.

2. iQIYI

Situs iQIYI dapat diakses secara gratis dengan resolusi 720p atau lebih kecil. iQIYI menyajikan tayangan drama dari berbagai negara. Selain drama, kamu juga bisa menonton film, anime, variety show di dalamnya.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO