Danrem 084/BJ Tinjau Sasaran RTLH dan Ketahanan Pangan di Gresik

Danrem 084/BJ Tinjau Sasaran RTLH dan Ketahanan Pangan di Gresik Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat meninjau program rehab RTLH di Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, meninjau program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, , Jumat (9/12/2022).

Agenda tersebut merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang akan diserahkan hasil pekerjaannya secara virtual pada Selasa (12/12/2022).

"Program RTLH ini adalah bantuan mudah-mudahan barokah. Dan saya sampaikan terima kasih kepada babinsa dan danramil, karena kepeduliannya, program RTLH ini dapat terlaksana dengan lancar dan diperoleh hasil yang maksimal," kata Terry.

Saat itu pula, Danrem 084/BJ memberi bantuan kepada pemilik rumah dengan harapan dapat digunakan untuk melanjutkan penyelesaian pengerjaan rehab sehingga bisa lebih maksimal. Turut mendampingi pada kegiatan ini, Kasiren Korem 084/BJ dan Dandim 0817/.

Kemudian, rombongan melanjutkan peninjauan kesiapan lahan ketahanan pangan di Wedoro Anom, , yang rencananya akan dilaksanakan penanaman secara simbolis oleh Pangdam V/Brw di sana.

Sementara itu, Puji Mardiana Iswati yang memperoleh program RTLH dengan bangga dan haru berterima kasih kepada atas bantuan ini. Ia menuturkan, rumahnya sangat tidak layak huni pada awalnya dan sekarang sudah bagus karena derma dari .

"Semula rumah saya sangat tidak layak huni, alhamdulillah dengan bantuan ini sekarang rumah saya sangat bagus dan layak huni," ungkapnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO