Turun Jalan Bagi-Bagi Camilan, Pegiat UMKM Jombang Dukung Muhaimin Jadi Presiden

Turun Jalan Bagi-Bagi Camilan, Pegiat UMKM Jombang Dukung Muhaimin Jadi Presiden Puluhan pelaku UMKM Jombang saat deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan orang yang tergabung dalam Forum Pemuda Pelaku UMKM se-Jombang turun ke jalan membagikan hasil produksi UMKM-nya kepada warga yang melintas di Jl. Laksda Adi Sucipto, Denanyar, Jum'at (09/12/22).

Aksi mereka disambut positif pengendara yang melintas. Suparno, satu pengguna jalan, mengaku sempat terkejut karena dirinya tiba-tiba diberhentikan. Ternyata ia mendapat aneka camilan dari orang yang tak dikenalnya.

"Seneng, tapi tadi sempet kaget tiba-tiba disuruh berhenti. Alhamdulillah dikasih oleh-oleh jajan isinya macem-macem," tuturnya pada wartawan.

Selain bagi-bagi hasil produksi, puluhan orang pelaku UMKM tersebut yang mendeklarasikan diri sebagai Relawan Abdul atau . Hal itu mereka lakukan sebagai wujud ikhtiar mendoakan menjadi Presiden 2024 mendatang.

Fauzi, salah satu pelaku UMKM kripik singkong asal Kecamatan Jogoroto, mengungkapkan alasan dirinya mendukung .

Menurutnya, para UMKM di Jombang sudah merasakan kepemimpinan Muhaimin, baik saat di legislatif maupun eksekutif.

" itu orangnya asik. Bisa memposisikan diri sebagai pemimpin, dekat dengan orang kecil seperti saya juga," terang Fauzi.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO