Hasil BRI liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC: Brace Lilipaly Bungkam Laskar Mahesa Jenar

Hasil BRI liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC: Brace Lilipaly Bungkam Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang vs Borneo FC

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - PSIS harus menelan pil pahit setelah kehilangan tiga poin saat dikalahkan Borneo FC pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23.

PSIS Semarang masih bertahan di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022/23 setelah dipermalukan 2-4 oleh Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12) malam WIB.

Empat gol kemenangan Pesut Etam dihasilkan oleh brace Stefano Lilipaly, serta masing-masing gol Jonathan Bustos dan Agung Prasetyo. Sementara Laskar Mahesa Jenar hanya mampu membalas lewat Fredyan Wahyu serta Hari Nur Yulianto.

Dengan kekalahan ini, pasukan Ian Andrew Gillan harus puas tertahan di peringkat dua belas dengan raihan 14 poin dari dua belas laga, sementara anak asuh Andre Gaspar naik di posisi tiga dengan torehan 26 angka dari tiga belas kali pertandingan.

Pada awal babak pertama, Borneo FC langsung melakukan tekanan ke pertahanan PSIS untuk mencetak gol lebih dulu. Upaya Borneo FC mengubah skor masih mengalami hambatan, setelah tendangan Lilipaly masih melenceng dari gawang Wahyu.

Hingga memasuki menit sepuluh, baik PSIS maupun Borneo masih melakukan jual beli serangan. Namun upaya kedua tim masih belum membuahkan hasil yang membahayakan.

Pada menit ke-19, Borneo FC sukses merubah kedudukan menjadi 1-0 setelah gol dari Lilipaly berhasil menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho.

Tiga menit berselang, Jonathan Bustos berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper PSIS.

Menit ke-31, PSIS kembali kebobolan untuk ketiga kalinya, setelah pemain belakang Borneo, Agung Prasetyo, berhasil memanfaatkan umpan dari Bustos.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO