Miris! Operator Alat Berat di TPA Jabon Sidoarjo Temukan Jasad Bayi Perempuan

Miris! Operator Alat Berat di TPA Jabon Sidoarjo Temukan Jasad Bayi Perempuan Penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di TPA Jabon Sidoarjo, Kamis (8/12/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jasad janin bayi yang masih belum terpotong tali pusarnya, ditemukan membusuk di gundukan sampah yang berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Griyo Mulyo, Kecamatan Jabon, .

Dari informasi yang dihimpun, jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Jabon, AKP Sumarsono menjelaskan orok bayi itu ditemukan pertama kali oleh operator alat berat yang sedang meratakan gundukan sampah yang baru dirim, Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 8.40 WIB.

"Saat operator berusaha meratakan gundukan sampah tiba-tiba beberapa pemulung melihat ada jasad orok bayi yang tali pusarnya belum terpotong tanpa tertutup selembar kain, tergeletak di antara tumpukan sampah tersebut," katanya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Ia mengatakan, pemulung dan petugas yang saat itu melihat langsung jasad bayi itu, sontak kaget dan memastikan bahwa yang mereka lihat adalah jasad bayi.

"Setelah dicek ternyata benar. Akhirnya, petugas yang ada di lapangan lari dan langsung melaporkan penemuan jasad orok bayi tersebut ke Polsek Jabon," jelasnya.

Setelah melakukan olah kejadian perkara, lanjutnya, para petugas mencari informasi ke beberapa saksi untuk pemeriksaan.

"Saat ini jasad orok bayi tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dimintakan Ver Mayat," pungkasnya. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO