Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Kota Pasuruan, Gus Ipul Ajak Pengurus Wujudkan Visi Kota Madinah

Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Kota Pasuruan, Gus Ipul Ajak Pengurus Wujudkan Visi Kota Madinah Wali Kota Saifullah Yusuf menyampaikan sambutan saat menghadiri pelantikan PC GP Ansor Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) masa khidmat 2021-2025 di Hotel Ascent Premiere Kota Pasuruan, Rabu (8/12/2022) malam.

Dalam sambutannya, wali kota yang karib disapa tersebut berpesan agar Ansor turut membantu Pemkot Pasuruan mewujudkan visi . Yaitu maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya.

Menurutnya, selama ini Ansor sudah banyak berperan membantu Pemerintah Kota Pasuruan hingga banyak meraih penghargaan.

“SAKIP kita meningkat, kemudian kita akan mendapatkan penghargaan dari KPK. Karena kita ingin Kota Pasuruan ke depan makin maju, makin sukses, dan makin sejahtera. Impian saya, Kota Pasuruan bisa seperti ,” katanya wali kota yang juga menjabat Sekjen PBNU tersebut.

Untuk mewujudkan hal itu, ingin penataan Kota Pasuruan mencontoh yang bersih dan rapi. Mulai dari masjid, alun-alun, hingga penataan pedagang.

“Dua tahun yang lalu merupakan kota terbersih di dunia. Tata kelola masyarakatnya, disiplin peziarahnya, luar biasa kemajuannya pemerintah memfasilitasi peziarah ke Makam Rasulullah,” katanya

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':