Nahas, Dua Remaja Madiun Luka Parah Akibat Lemparan Batu usai Nonton Futsal di Ngawi

Nahas, Dua Remaja Madiun Luka Parah Akibat Lemparan Batu usai Nonton Futsal di Ngawi ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami BS dan MS yang merupakan warga Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, alami luka parah akibat lemparan batu usai melihat pertandingan futsal di Gor Bung Hatta, Minggu (4/12/2022) lalu.

Saat itu, kedua korban hendak pulang melintas di Jalan Raya -Caruban, tepatnya masuk kecamatan Kasreman, tiba-tiba keduanya mendapatkan lemparan batu yang dilakukan oleh ASA dan FF.

"Awalnya kita menerima laporan terjadi penganiayaan dengan dua korban yang semuanya masih anak-anak. Setelah dilakukan penyelidikan diketahui pelakunya juga dua orang yang masih anak-anak juga," jelas Kasatresrim Polres , AKP.Agung Joko Haryono, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/12/2022).

Ia mengatakan, akibat lemparan batu pada korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, keduanya mengalami luka-luka. Bahkan, korban BS, saat ini alami luka yang cukup serius pada bagian kepala, sehingga dirawat di rumah sakit Kota Madiun.

Usai mendapatkan laporan tersebut, lanjut Joko, pihaknya melakukan pencarian dan akhirnya, kedua pelaku pelemparan batu diamankan Satreskrim Polres untuk dilakukan proses penyidikan.

"Untuk dua pelaku yang masih anak-anak tersebut sudah diamankan di polres ," terangnya.

Ia memaparkan, dari pengakuan kedua pelaku pada kedua korban, murni karena balas dendam. Sehingga, kedua pelaku telah mengincar kedua korban, saat melintas di jalan tersebut.

Dan saat korban melintas, kedua pelaku melakukan pelemparan batu dan mengenai kedua korban.

"Dari pengakuan pelaku motifnya balas dendam pada kedua korban," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO