Peringati HUT ke-73, Polda Metro Jaya Beri Bantuan Pendidikan

Peringati HUT ke-73, Polda Metro Jaya Beri Bantuan Pendidikan Para penerima bantuan pendidikan dari Polda Metro Jaya saat memperingati HUT ke-73.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com () membagikan Bantuan Pendidikan kepada 100 putera/puteri anggota yang berprestasi dalam rangka memperingati HUT ke-73 tahun, Rabu (7/12/2022).

Terdapat 10 perwakilan yang hadir dan menerima langsung simbolis hadiah dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. Kegiatan ini turut dihadiri oleh PJ Gubernur DKI Jakarta dan Imam Besar Masjid Istiqlal.

“Salah seorang penerima ialah siswi SD berusia 9 tahun, bernama Alicia C Agatha, yang pernah memperoleh gelar Juara I Kumite, 25 KG Putri pada Kejuaran Nasional Karate Menpora 2019," kata Dirreskrimsus sekaligus Ketua Panitia HUT ke-73, Auliansyah Lubis.

"Ia menjadi juara 3 usia dini Kumite-25 KG Jakarta Open Inkai Championship dan mendapatkan Juara I Kumite SD 30 KG Putri Kejuaraan Internasional Karate Open Championship tahun 2022. Alicia adalah putri dari seorang anggota yang berdinas di Subdit Tipidkor,” imbuhnya.

Ia memaparkan, seorang penerima Bantuan Pendidikan lainnya juga siswi SD Zahwa Sulistya, berusia 8 tahun, yang berprestasi karena menjadi Juara I, Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara Tingkat Nasional. 

Lihat juga video 'Grebek Kantor Pinjol di Jakarta Utara, Polda Metro Jaya Amankan 99 Pegawai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO