Polisi di Sidoarjo Santuni Anak Yatim di Desa Mojoruntut

Polisi di Sidoarjo Santuni Anak Yatim di Desa Mojoruntut Suasana bakti sosial kepada anak yatim piatu di Desa Mojoruntut yang dilakukan Polresta Sidoarjo melalui Polsek Krembung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta melalui melaksanakan bakti sosial dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Mojoruntut, Rabu (7/12/2022). Agenda tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan Polresta bersama polsek jajaran.

Acara itu turut dihadiri Kapolsek Krembung, AKP Imam Yuwono, dan Forkopimka setempat beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mojoruntut. Kapolsek Krembung dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan memohon doa kepada anak yatim piatu.

“Dalam kegiatan ini minta doanya kepada anak-anak agar Forkopimka Kecamatan Krembung selalu kompak dan sukses dalam menjalankan tugas,” kata Imam.

Sementara itu, Camat Krembung yang diwakili sekretarisnya berhaharap, bakti sosial dapat menumbuhkan rasa sosial dan nilai kemanusiaan, dan semoga memberikan berkah kepada sesama serta dapat meringankan beban dari anak-anak yatim tersebut. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta ditutup dengan doa. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO