Ajak Sinergi dan Kolaborasi, Bamag dan Jamaah Tabligh Kunjungi PCNU Situbondo

Ajak Sinergi dan Kolaborasi, Bamag dan Jamaah Tabligh Kunjungi PCNU Situbondo KH. zainul Muin (Ketua Rais Syuriah PCNU Situbondo) dan KH. Muhyiddin Khatib (Ketua Tanfidziyah PCNU Situbondo) beserta beberapa pengurus tanfidziyah dan syuriah saat menerima kunjungan Pengurus Bamag Situbondo di kantor PCNU setempat, Sabtu (03/13/2022).

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) dan Pengurus Jamaah Tabligh berkunjung ke Kantor PC , Sabtu (3/12/2022).

Kunjungan organisasi lintas agama dan aliran itu diterima oleh Ketua Tanfidziyah PC beserta beberapa jajaran pengurus tanfidziyah dan syuriah di kantor PC setempat.

Ketua Bamag , Dandun Edi Sunjoko (Edi), menyatakan kehadirannya ke PC untuk menjalin silaturrahmi yang sekian lama vakum.

"Ini kunjungan pertama setalah Covid-19," kata Edi.

Ia mengatakan maksud kunjungannya juga untuk bersinergi dan berkolaborasi menghadapi perayaan Natal untuk menjaga tetap kondusif.

"Kami berharap bersinergi dan berkolaborasi pimpinan kami dengan , banser, di kota dan kecamatan," imbuhnya Edi.

Ketua Tanfidziyah PC , KH. Muhyiddin Khotib, menyampaikan kepada BANGSAONLINE.com bahwa bersifat terbuka untuk menerima kelompok apa pun untuk kemaslahatan ummat.

"Kami terbuka menerima teman-teman bamag dan jamaah tabligh," kata Kiai Muhyiddin setelah pertemuan itu.

Menanggapi harapan pengurus bamag, Kiai Muhyiddin menegaskan konsisten menjaga toleransi, kedamaian, dan kemaslahatan masyarakat.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO