Jadi Pendamping di Sektor Perekonomian, Wakil Wali Kota Pasuruan Apresiasi BRI

Jadi Pendamping di Sektor Perekonomian, Wakil Wali Kota Pasuruan Apresiasi BRI Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kinerja sebagai pendamping di sektor perekonomian mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota , . Hal itu ia sampaikan ketika membuka Undian Simpedes Kota ke-71, Sabtu (3/12/2022) malam.

"Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, yang tidak terpisahkan ialah pergerakan ekonomi masyarakat di Kota . menjadi pendamping sektor perekonomian di Kota yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota ," ujarnya.

"Undian Simpedes menjadi sebuah kebahagiaan kita semua, khususnya para nasabah . Ini menjadi bukti bahwa selama ini sudah menemani kita undian selama 71 tahun," tuturnya menambahkan.

Selain rutin, Adi berharap, acara itu memiliki target ke depannya, dan harus diimbangi dengan kerja keras sembari melakukan literasi keuangan kepada masyarakat.

Dengan majunya teknologi, ia meminta ada transformasi untuk adaptasi dengan zaman guna meningkatkan sektor kesejahteraan masyarakat di Kota .

“Pemerintah Kota mengapresiasi kegiatan Undian Simpedes, dengan harapan undian ini menyemangati masyarakat. khususnya nasabah untuk bisa meningkatkan tabungannya,” pungkasnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO