Polres Ngawi Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Berskala Besar

Polres Ngawi Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Berskala Besar Anggota Polres Ngawi, mengamankan sepeda motor yang tidak menggunakan nomor polisi dan tidak dilengkapi surat kendaraan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres bersama dan Satpol PP Kabupaten , menggelar patroli berskala besar guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, dan tawuran, serta pengamanan wilayah di Kabupaten .

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera ini, melakukan patroli dan himbauan, serta penindakan kepada para pelanggar lalu lintas.

"Sebanyak 65 personil gabungan dari Polres , Subdenpom V dan Satpol PP diterjunkan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas kapolres kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/12/2022).

Pelaksanaan, operasi gabungan yang dilakukan mulai Sabtu (3/12/2022) malam, hingga Minggu (4/12/2022) dini hari ini, dilakukan di beberapa tempat yang diduga menjadi ajang dan rawan kamtibmas, seperti di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Thamrin, Yos Sudarso, A. Yani, Ir Soekarno, Siliwangi, PB, Sudirman.

Selain itu, tim gabungan juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong dipinggir jalan dan warung kopi, untuk turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Kabupaten .

"Kami juga berhenti di warung kopi dan pinggir jalan, di mana berkumpul para warga atau pemuda untuk memberikan himbauan agar ikut serta membantu menjaga supaya aman dan tertib," terangnya.

Dalam operasi gabungan itu, terdapat 5 orang pengendara motor yang tidak dilengkapi dengan nomor polisi dan kelengkapan surat kendaraan, di depan Kampus IAI, Jalan Ir. Soekarno, (ring road barat).

“Dengan patroli secara rutin di jam-jam rawan terjadi gesekan, terutama pada saat hari libur agar warga merasakan kehadiran polisi, sehingga merasa aman dan terlindungi," jelasnya.

Menurutnya, pihaknya akan melakukan patroli skala besar dalam rangka antisipasi akan digelar secara rutin khususnya pada tiap Sabtu malam hingga Minggu dini hari. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO