Gantikan Edi Supriyanto, R. Heru Wahono Santoso Jabat Kepala Bakorwil I Madiun

Gantikan Edi Supriyanto, R. Heru Wahono Santoso Jabat Kepala Bakorwil I Madiun Wali Kota Madiun, Maidi, saat memberi cendera mata kepada mantan Kepala Bakorwil I Madiun, Edi Supriyanto. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) I Provinsi Jawa Timur yang membawahi wilayah Raya telah diganti. Jabatan itu kini diemban R. Heru Wahono Santoso yang menggantikan Eddy Supriyanto.

Wali Kota , Maidi, hadir dalam acara Pisah Sambut yang berlangsung pada Selasa (29/11/2022). Eddy yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Jawa Timur berterima kasih pada segenap pimpinan daerah di wilayah Raya.

"Terima kasih kepada semua pemimpin daerah serta Forkopimda yang telah bersinergi dengan Bakorwil dalam membantu menyelesaikan program serta amanat dari ibu gubernur," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com usai acara pisah kenal.

Selain itu, ia turut berpesan kepada nahkoda yang baru untuk menjaga Gedung Bakorwil I agar tetap menjadi jujugan masyarakat sekitar. Eddy menyebut, koordinasi antarkepala daerah sudah terjalin dan diharapkan terus bersinergi.

"Gedung ini sudah jadi destinasi, saya harap ini tetap bisa sebagai tempat untuk kegiatan masyarakat. Dan Alhamdulillah, dengan semua forkopimda sudah klik semoga ke depannya semakin erat bersinergi," pungkasnya.

Heru selaku Kepala Bakorwil I yang baru dalam program 100 hari ke depan bakal merapatkan barisan, dan memetakan permasalahan yang ada serta akan meneruskan program kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya, terutama untuk program para pemuda.

"Karena program pak Edi sudah bagus akan saya teruskan. Dan bila ada kegiatan kepemudaan saya akan sangat senang. Semoga saya bisa semakin bersinergi dengan semua lapisan," kata Heru. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO