Tenggelam di Sungai Ghazali Pamekasan, Dua Bocah Kakak Beradik Meninggal Dunia

Tenggelam di Sungai Ghazali Pamekasan, Dua Bocah Kakak Beradik Meninggal Dunia Jenazah kakak beradik korban terseret arus saat berada di RSUD Smart Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua bocah kakak beradik berinisial L (4) dan B (8) ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di , , Kabupaten . Keduanya diduga terpeleset saat bermain di pinggir sungai, Selasa (29/11/2022).

Korban L (4) ditemukan warga sudah mengambang di sungai. Sementara sang kakak, B (8), ditemukan oleh petugas gabungan TNI-Polri dan relawan saat melakukan pencarian.

Budi Cahyono, Ketua Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) menuturkan bahwa laporan dari warga terkait adanya bocah tenggelam masuk sekira pukul 10:30. Begitu menerima laporan, pihaknya langsung menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

"Saat kami sampai ke lokasi, satu anak sudah ditemukan tidak bernyawa. Sedangkan satunya kami temukan di bawah jembatan dan sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak bisa diselamatkan," tandasnya.

Menurutnya, kejadian berawal saat L bermain di pinggir , kemudian terpeleset dan tercebur. Melihat adiknya tercebur ke sungai, sang kakak hendak menolong, namun keduanya terseret arus.

"Arusnya terlalu kuat sehingga kakaknya tenggelam. Yang ditemukan duluan adiknya," terangnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO