Gelar Media Gathering, Ketua KPU Kota Madiun Sebut Media ialah Pilar Demokrasi

Gelar Media Gathering, Ketua KPU Kota Madiun Sebut Media ialah Pilar Demokrasi Ketua KPU Kota Madiun, Wisnu Wardhana menyampaikan materi pada acara media gathering di X.O Signature Hotel Aston Madiun, Selasa (29/11/2022). Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan media gathering dengan tema ‘Media Pilar Demokrasi untuk Suksesnya ’, di X.O Signature Hotel Aston Madiun, Selasa (29/11/2022).

Dalam media gathering ini, Ketua KPU , Wisnu Wardhana berharap,media berperan untuk mewartakan tahapan-tahapan pemilu 2024 dengan benar.

"Media merupakan sehingga media bisa memberitakan tahapan-tahapan pemilu secara baik dan benar" terang Wisnu usai acara gathering.

Sehingga, media bisa bersinergi dengan KPU dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

"Kita nantinya saling bekerjasama untuk mensukseskan pemilu 2024" imbuhnya.

Dalam sinergitas ini, lanjutnya, diharapkan kedua pihak saling memberikan informasi dan juga media bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama tentang pembangunan demokrasi.

"Media nantinya terus bergerak untuk menyampaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan pembangunan demokrasi di kota Madiun khususnya dan Indonesia pada umumnya" pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemateri dan juga yang mewakili media, Siswo Widodo mengatakan, media merupakan pilar ke-4 dalam demokrasi. Namun, awak media juga masih membutuhkan informasi dari KPU, sehingga bisa mewartakan hal menarik dan tidak monoton.

"Kita memang merupakan . Namun untuk berita yang lebih menarik tolong kita juga di infokan. Semisal bila saat surat suara datang banyak yang robek atau info lainnya. Sehingga beritanya tidak itu-itu saja" ucap Siswo. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO