Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden

Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan presiden. Agenda tersebut berlangsung di lapangan apel Makorem 084/BJ, Jalan A. Yani nomor 1, .

"Korem 084/BJ selaku Satuan Tugas Pengamanan Wilayah bersama perkuatanya melaksanakan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan di wilayah , Provinsi Jawa Timur yang menjadi tanggung jawab teritorialnya," kata Terry, Senin (28/11/2022).

Ia menyebut, Korem 084/BJ didukung oleh unsur-unsur dari Polri, pemerintah daerah, dan unsur pendukung lainya dalam pelaksanaan pengamanan VVIP. Sejumlah bagian itu ikut dalam apel dan juga dihadiri para Kasi Kasrem 084/BJ dan para Dansubsatgas Pam VVIP.

"Apel gelar ini selain untuk mengecek kesiapan personel dan materiil yang akan dikerahkan dalam operasi pengamanan, juga sebagai sarana untuk saling berkoordinasi antarunsur, sehingga dalam pelaksanaanya tidak ada kendala sekecil apapun," tuturnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO