Polisi Tangkap 2 Spesialis Pencuri Toko Kelontong di Tulungagung, Sebulan Beraksi di 7 Lokasi

Polisi Tangkap 2 Spesialis Pencuri Toko Kelontong di Tulungagung, Sebulan Beraksi di 7 Lokasi Kedua tersangka spesialis pencurian toko kelontong.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Anggota Polres Tulungagung berhasil menangkap dua orang pemuda pelaku pencurian harta benda di sebuah pertokoan kelontong.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Anshori, mengatakan kedua pelaku yang diamankan adalah MYN (22) dan MOS (23), warga , Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Polisi telah menangkap keduanya pada hari Jumat (25/11/2022), di dua lokasi berbeda," katanya pada Senin, (28/11/2022).

Menurut Anshori, dalam sebulan pelaku sudah beraksi hingga 7 kali di lokasi berbeda. Kedua pemuda itu dalam aksinya menyasar yang sepi pembeli dan tidak dijaga oleh pemiliknya.

Namun dalam aksi terakhirnya di Kecamatan Ngantru, identitas kedua pelaku berhasil diketahui oleh petugas.

"Tersangka pertama bisa kita tangkap pukul 17.00 sore di Kecamatan Ngantru, kemudian pelaku lainnya ditangkap beberapa jam kemudian di kecamatan yang sama," jelasnya.

Dari pengakuan pelaku, dalam sebulan terakhir mereka telah menyasar 7 lokasi berbeda. Di antaranya Desa Samar, Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo, dan Kecamatan Ngantru.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO