Peringati HUT PGRI ke-77, Bupati Yuhronur Efendi Resmikan Gedung Convention Hall PGRI Lamongan

Peringati HUT PGRI ke-77, Bupati Yuhronur Efendi Resmikan Gedung Convention Hall PGRI Lamongan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meresmikan Gedung Convention Hall milik PGRI Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - meresmikan gedung convention hall PGRI di Jalan Veteran Lamongan, tepat pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 PGRI, Sabtu (26/11/2022).

"Convention hall yang dimiliki PGRI ini merupakan kontribusi yang sangat besar di Kabupaten Lamongan. Karena kita tahu, kalau kita memerlukan tempat yang luas dan besar, pilihannya hanya ada GOR saja. Ini (convention hall PGRI) menjadi pilihan yang tepat dan tentu dapat bermanfaat bagi masyarakat Lamongan," ungkap Yuhronur.

Dalam sambutanya Yuhronur menyatakan ada potensi besar yang dimiliki gedung yang belum sepenuhnya jadi ini. Oleh karena itu, Pemkab Lamongan siap membantu dalam penyempurnaan lantai gedung.

"Ini bentuk penghargaan dan apresiasi kita. Dengan perbaikan lantai ini, semoga segera bisa digunakan. Tentu kehadiran penting bagi perkembangan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Lamongan," terangnya

Selain itu Yuhronur juga mengajak seluruh anggota PGRI di Kabupaten Lamongan untuk menjadikan momentum HUT kali ini sebagai peningkatan integritas dan kualitas pembangunan di Kabupaten Lamongan.

"Mari terus meningkan pengabdian, dedikasi, dan integritas kita, terhadap kualitas pembangunan di Kabupaten Lamongan," ajaknya.

Simak berita selengkapnya ...