Ribuan Warga Kunjungi Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 di Mojokerto

Ribuan Warga Kunjungi Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 di Mojokerto Suasana Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 di Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga tampak memadati Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kota , untuk menyaksikan panggung hiburan Pesta Rakyat Simpedes tahun ini, Jumat (25/11/2022). Kegiatan bertajuk 'Pede Memimpin Perubahan' itu menyedot perhatian masyarakat yang tinggal di dan daerah sekitarnya.

Kehadiran mereka dalam agenda yang digelar sejak 25 November lalu berdasarkan informasi dari berbagai media daring dan cetak. Apalagi, panggung pesta rakyat juga mendatangkan para penyanyi nasional dan group band papan atas, seperti Padi Reborn, Nella Kharisma, Rizky Febian, D’masiv, Happy Asmara, dan Dewi Persik.

Pengunjung didominasi oleh para kawula muda, dengan berbagai penampilan. Kegembiraan terlihat di wajah mereka. Sorak sorai dan tepuk tangan langsung terdengar ketika dua grup musik tersebut tampil di atas panggung.

Salah satu pengunjung Pesta Rakyat Simpedes 2022, Sri Utami, mengaku senang dengan adanya pangung hiburan dan bazar di sana. Dia datang sekeluarga merasa terhibur dengan berbagai hiburan, mulai dari panggung hiburan permainan anak, sejumlah stan produk unggulan, berbagai program dari , serta lomba-lomba lainnya.

"Rangkaian acaranya bagus bagus. Ada artis-artis nasional, saya bersama keluarga dan teman lainnya, benar benar menikmati. Maklum, lama belum ada hiburan yang sangat meriah seperti ini," kata nasabah selama 30 tahun itu.

Regional Micro Banking Head RO Surabaya, Doddy Koesharsanto, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mengedukasi digitalisasi finansial pada pawai internal, dan peningkatan literasi keuangan dengan pemberdayaan dengan memberikan layanan keuangan yang utuh dengan konsep 6 pilar utama, Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung.

"Kegiatan ini dalam rangka hadir bersama para nasabahnya dan masyarakat luas, lewat Pesta Rakyat Simpedes 2022 untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat, pemberdayaan dan menumbuhkan pelaku , serta memberikan layanan yang utuh kepada seluruh nasabah Tabungan Simpedes. Pasar merupakan bazaar unggulan setempat dan Group yang menghadirkan 150 booth ," ungkapnya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO