Nahas, Balita 2 Tahun di Bojonegoro Tewas Terseret Banjir

Nahas, Balita 2 Tahun di Bojonegoro Tewas Terseret Banjir Lokasi menggalnya bayi yang meninggal akibat luapan banjir di Bojonegoro, Jumat (25/11/2022)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Balita berjenis kelamin laki-laki berusia 2 tahun tewas akibat luapan banjir di Waduk Pacal , Jumat (25/11/2022).

Balita yang berasal dari Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, ditemukan tidak bernyawa di sekitar sungai depan rumahnya.

Saat itu, korban sedang mengikuti mencuci karpet dengan teman-temannya, Y dan ADN (5). Namun setelah mencuci karpet, korban di ajak kedua temannya untuk kembali kerumah tapi tidak dihiraukan.

"Korban terpeleset di sungai, lalu hanyut terseret hingga sekitar 50 meter," kata Kapolsek Balen, AKP Simoen saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, saat korban terjatuh, warga sekitar yang bernama Habibah Khoir mengetahui dan berusaha menolong korban dengan meraih tubuhnya.

Nahasnya, lanjut kapolsek, upaya yang dilakukan Habibah tidak mendapatkan hasil, akhirnya, dirinya berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Korban pun, ditemukan oleh Romli, warga sekitar yang mencari korban.

Setelah itu, korban dilarikan ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan penanganan medis.

"Sesampainya di rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," tutupnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO