Auto2000 Permudah Masyarakat Miliki All New Kijang Innova Zenix

Auto2000 Permudah Masyarakat Miliki All New Kijang Innova Zenix Launching All New Kijang Innova Zenix. Foto: DADANG DWI TANTO/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Hotel Grand Mercure Mirama Malang, PT. Toyota - Astra Motor (TAM) melalui resmi memperkenalkan produk kendaraan terbarunya, yakni , Jumat (25/11/2022).

ini menekankan komitmen Toyota dalam mengembangkan kendaraan yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Dengan mengusung tagline 'Cross Into The New Energy', menjanjikan performa kendaraan yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin , serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

Menurut Faris Hengky Irawan, Senior Area Bisnis Manager Jawa Timur Non Surabaya, menargetkan penjualan 200 unit untuk . Untuk merealisasikan target itu, mempermudah masyarakat untuk memiliki kendaraan Toyota, baik cash maupun kredit.

"Posisi sekarang, untuk di Malang Raya sudah terindent 50 unit. Dan untuk minggu depan sudah ready stock," ucap Faris.

Lebih lanjut, Faris menjelaskan ini dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif.

"All New Kijang Innova adalah puncak evolusi Kijang untuk era baru, dengan model yang spacious, cytomer-centric, dan ramah lingkungan," tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO