Kepala Desa Lembung Gunong Pimpin Demo Kelangkaan Pupuk di Dinas Pertanian Bangkalan

Kepala Desa Lembung Gunong Pimpin Demo Kelangkaan Pupuk di Dinas Pertanian Bangkalan Isro', selaku Kepala Desa Lembung Gunong, Kecamatan Kokop, Bangkalan, saat orasi di depan pintu masuk kantor dinas pertanian.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Isro' selaku Kepala Desa Lembung Gunong, Kecamatan Kokop, memimpin aksi demo terkait kelangkaan di Dinas Pertanian Bangkalan. 

Bersama ratusan petani di lokasi, ia meminta agar aparat penegak hukum (APH) mengawasi distribusi karena diduga ada oknum yang 'bermain' untuk mencari keuntungan. Isro' juga mempertanyakan bersubsidi yang begitu mudah dikirim ke Kecamatan Kokop.

"Saat warga butuh , kami melakukan komunikasi dan menemui tokoh Bangkalan Saleh Farhad, bapak dari Putri Wanda salah satu distributor CV Makshal. Akan tetapi tidak dapat memberikan jatah yang bersubsidi, namun yang tidak bersubsidi ada," teriaknya ketika orasi.

Menjawab pernyataan dari Kepala Desa Lembung Gunong, Direktur CV Makshal, Putri Wanda, angkat bicara. Ia menegaskan bahwa orang tuanya tidak terlibat dengan mafia , dan apa yang diungkapkan Isro' kepada orang tuanya itu tidak benar.

"Jadi kalau tanya kepada Saleh Farhad wajar kalau tidak tahu. Sudah tidak etis kalau dia dibilang mafia , apalagi dia bapak saya, pernyataan itu bagian dari menjelekkan dan fitnah. itu perlu diluruskan," tuturnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO