Nahas, Seorang Ibu Asal Malang Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Tangki di Krian Sidoarjo

Nahas, Seorang Ibu Asal Malang Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Tangki di Krian Sidoarjo Korban setelah menabrak truk tangki di Jalan Raya ByPass Krian, Kamis (24/11/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Elok Dwicahyani (42) warga Bululawang, Malang bernasib nahas. Ia meninggal dunia usai menabrak bagian belakang truk tangki di Jalan Raya ByPass Krian, , tepatnya di depan PT HK sebelah utara jalan.

Kanitlantas Polsek Kiran, Iptu Indra dalam keterangannya menjelaskan bahwa korban yang mengendarai motor jenis Honda Beat bernopol W 3703 GX itu, melaku dari arah timur ke arah barat.

“Tepat di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri sempat turun jalan raya dan menabrak belakang kendaraan Tronton Tangki bernopol L 9632 UL milik Sri Mulyanto yang berada di bahu jalan waktu itu berada di cucian mobil dan sedang dicuci,” jelas Indra kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (24/11/2022).

Ia juga mengatakan, setelah menabrak truk tangki tersebut, korban diketahui langsung meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk visum mayat.

Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan sopir truk dan meminta keterangan beberapa saksi untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO