BRI Sapa Warga Mojokerto pada Gelaran Pesta Rakyat Simpedes ke-10, ini Rangkaian Acaranya

BRI Sapa Warga Mojokerto pada Gelaran Pesta Rakyat Simpedes ke-10, ini Rangkaian Acaranya

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT. Bank Rakyat Indonesia () Tbk bakal kembali menggelar (). Kali ini, event ke-10 tersebut diselanggarakan di Mojokerto selama empat hari, tepatnya di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, 25-27 November 2022.

2022 tersebut mengangkat tema “Pede Memimpin Perubahan”. Secara tersirat, tema tersebut diambil untuk mengajak para pelaku usaha UMKM di Indonesia percaya diri dalam berinovasi dan berbisnis demi membawa perubahan positif bagi perekonomian Indonesia.

Direktur Bisnis Mikro , Supari, mengatakan ada banyak agenda kegiatan selama pelaksanaan 2022 di Mojokerto. Mulai dari bazaar UMKM, pertunjukan musik alias konser, workhsop, hingga puncak acaranya adalah Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung.

Sebelum, sudah diawali dengan kegiatan gerebek pasar menyasar 10 pasar tradisional, pada 20-24 November lalu. Dalam kegiatan tersebut, menyosialisasikan produk perbankan (peningkatan inklusi keuangan) untuk mendorong penggunaan uang digital melalui pembayaran cashless atau nontunai.

Adapun 10 pasar yang menjadi sasaran adalah Pasar Tanjung Anyar, Pasar Pon Jejer, Pasar Mojoagung, Pasar Larangan, Pasar Gedangan, Pasar Porong, Pasar Prambon, Pasar Krian, Pasar Peterongan, , dan Pasar Ploso.

" 2022 bertujuan untuk mengedukasi digitalisasi finansial pada pawai internal dan peningkatan literasi keuangan dengan pemberdayaan UMKM dengan memberikan layanan keuangan yang utuh," ujar Supari.

Untuk memeriahkan acara, konser saat pelaksanaan 2022 akan menampilkan jajaran artis nasional dan daerah. Untuk artis nasional ada Padi Reborn, D’masiv, Rizky Febian, Nella Kharisma, Happy Asmara, Dewi Persik.

Sedangkan artis lokal yang didatangkan adalah Angger Aditya dan Rastamanies, serta terdapat juga panggung masak, panggung ketawa, panggung ilmu, dan pendaftaran untuk kelas UMKM dan workshop.

" akan menyapa masyarakat dengan menghadirkan layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, dan workshop UMKM kreatif bisnis," tambah Supari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaran 2022 dapat diakses melalui 2022.">http://s.id/2022. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO