Apresiasi Para Pegiat Literasi, Wali Kota Pasuruan Launching Aplikasi Pasuruan Book’s of Digital

Apresiasi Para Pegiat Literasi, Wali Kota Pasuruan Launching Aplikasi Pasuruan Book’s of Digital Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf memberikan sambutan saat melaunching Aplikasi Pasuruan Book’s of Digital di Halaman Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Pasuruan, Rabu (23/11/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf meluncurkan Aplikasi Pasuruan Book’s of Digital di Halaman Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Pasuruan, Rabu (23/11/2022). Aplikasi tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para pegiat literasi, sehingga mereka tetap getol membudidayakan kegemaran membaca menggunakan teknologi. 

Dalam sambutannya, mantan Wakil Gubernur Jawa Timur itu memuji kantor perpustakaan yang menerutnya sudah jauh lebih bersih daripada sebelumnya. 

“Ini adalah contoh untuk kantor pemerintahan jauh lebih indah dan nyaman,” ujarnya

Ia juga memuji kondisi dan suasana gedung perpustakaan dan arsip yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

“Lebih nyaman, karena pada saat saya masuk tadi sudah berbeda dan saya berikan rasa hormat,” katanya

Ia berharap dengan suasana perpustakaan yang bersih dan nyaman, pengunjung bisa lebih kerasan. Dengan demikian, hal itu akan seiring dengan meningkatnya literasi di Kota Pasuruan.

“Mengajak literasi itu ada pengantarnya, di antaranya suasananya nyaman. Setelah itu, baru menyampaikan pesan-pesan,” ucapnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO