Polres Tulungagung Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa di Cianjur

Polres Tulungagung Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa di Cianjur Pelepasan truk sembako milik Polres Tulungagung untuk korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022)

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Polres menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Bantuan yang dikirimkan berupa logistik, yaitu satu truk sembako isinya seperti Mie instan, Beras, susu, Pampers, air mineral, minyak goreng, snack, kecap, kopi dan pembalut.

Kapolres , AKBP Eko Hartanto mengatakan, paket bantuan sembako tersebut disalurkan kepada korban gempa bumi di Cianjur merupakan wujud empati polisi kepada para korban.

"Penyaluran bantuan sosial ini merupakan empati kita kepada warga korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat kemarin," katanya pada saat memimpin jalannya apel sore.

Ia berharap, bantuan logistik yang telah disiapkan itu, berguna bagi korban di lokasi kejadian.

"Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan minimal bisa membantu meringankan beban sehari hari," paparnya

Ia menyampaikan, rasa prihatin atas kejadian itu kepada warga yang terdampak musibah gempa bumi, harapannya, para korban dapat diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Bagi warga yang mengalami luka-luka semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi korban yang meninggal dunia semoga amal baiknya diterima, serta diampuni dosa-dosanya," tutupnya. (fer/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO