Bupati Yuhronur Berangkatkan Kontingen PWI Lamongan ke Porwanas Ke-XIII

Bupati Yuhronur Berangkatkan Kontingen PWI Lamongan ke Porwanas Ke-XIII Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat memberangkatkan Kontingen PWI Lamongan ke event PORWANAS ke XIII di Malang, Jawa Timur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi menyambut baik Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII yang digelar di Malang.

Bupati Yuhronur optimis, jika Kontingen Jawa Timur nantinya mampu menyabet status sebagai juara umum pada event wartawan nasional tersebut.

"Sebagai Kepala Daerah, Saya menyambut baik Porwanas yang diselenggarakan di Jawa Timur, Malang dan saya optimis kontingen yang diberangkatkan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah ini keluar sebagai Juara Umum," ujar Yuhronur Efendi saat memberangkatkan Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten , Senin (21/11/2022).

Bupati yang dinobatkan PWI Jawa Timur sebagai Tokoh Olahraga Terbaik pada Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan Hari Ulang Tahun PWI ke-75 itu berharap, dalam event tersebut selain dapat melahirkan atlet yang berpotensial di kalangan jurnalis, juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas.

"Porwanas ini adalah event khusus keahlian jurnalis di bidang olahraga di level nasional. Selain menelurkan bibit atlet potensial, event ini merupakan bukti sinergitas yang perlu terus dibangun antara pemerintah dan insan pers," terangnya.

Ia berharap, dalam gelaran Porwanas ke XIII di Malang berjalan sukses dan meriah dan juga dapat meraih prestasi.

"Sukses pelaksanaan, Sukses prestasi," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO