Doakan Keselamatan Warga Kabupaten Pasuruan, Ribuan Jemaah Ikuti Pasuruan Bersholawat di DPRD

Doakan Keselamatan Warga Kabupaten Pasuruan, Ribuan Jemaah Ikuti Pasuruan Bersholawat di DPRD Suasana Pasuruan Bersholawat yang digelar di halaman Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Sabtu (19/11/2022) malam.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gedung di Kompleks Perkantoran Raci dipenuhi hiasan lampu, Sabtu (19/11/2022) malam. Ribuan warga Kabupaten Pasuruan tampak tumplek blek di halaman gedung wakil rakyat itu. Mulai anak muda, ibu-ibu, maupun bapak-bapak.

Kedatangan mereka bukan untuk melakukan demo, melainkan untuk mengikuti kegiatan Pasuruan Ber Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin.

Dengan membawa aneka poster komunitas jemaah sholawat, warga dengan tertib mamasuki lokasi yang disiapkan panitia sekretariat DPRD. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1.093 Kabupaten Pasuruan, sekaligus menjadi rangkaian peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022.

Ketua Sudiono Fauzan mengatakan, Pasuruan Bersholawat ini adalah upaya dewan untuk mendekatkan diri ke masyakat. Sekaligus menjadi ajang doa bersama untuk keselamatan seluruh warga Kabupaten Pasuruan.

“Kami ingin bersama-sama seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan, ingin bersholawat dan sekaligus berdoa untuk kita semua,” kata Mas Dion, sapaan akrab Ketua .

Dengan doa dan sholawat, politikus PKB ini berharap Kabupaten Pasuruan diberi keberkahan, dijauhkan dari bencana, dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan diberi kesejahteraan oleh Allah SWT.

“Jadi kami pastikan kegiatan ini tidak ada maksud lain, selain hanya ingin doa dan ber. Atas nama DPRD, saya menyampaikan terima kasih, mudah-mudahan tahun depan acaranya bisa digelar lagi,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO