GPK Jatim Gelar Silaturahmi ke Pengurus Partai dan Kiai Pondok Pesantren di Madura

GPK Jatim Gelar Silaturahmi ke Pengurus Partai dan Kiai Pondok Pesantren di Madura Ketua GPK Jawa Timur, Mujtahidur Ridho atau yang akrab disapa Gus Edo, saat silaturahmi ke pengurus partai dan kiai pondok pesantren di Madura. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah melaksanakan orientasi visi-misi dengan pengurus baru, Pimpinan Wilayah (gerakan pemuda kakbah) Jatim langsung tancap gas. Para pengurus silaturahmi ke DPC dan PC , serta sowan ke pondok pesantren di .

Agenda tersebut dilakukan seluruh pengurus cabang di Pulau , antara lain, DPC dan PC Bangkalan; DPC dan PC Sampang; DPC dan PC Pamekasan; DPC dan PC Sumenep.

"Ini bagian dari konsolidasi sebagai sayap sekaligus garda terdepan partai," kata Ketua Jawa Timur, Mujtahidur Ridho atau yang akrab disapa , melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (20/11/2022).

Ia menambahkan, pihaknya juga berkesempatan sowan ke beberapa pondok pesantren di Pulau , di antaranya; Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Demangan Bangkalan, Ponpes Tanwirul Islam Sampang, Ponpes As-Syahidul Kabir Sumber Batu Pamekasan, dan Ponpes Nasyrul Ulum Sumenep.

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2022 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini menegaskan, sudah di depan mata. Karena itu, ia mengingatkan seluruh kader fokus menyongsong pemilu dengan mengerahkan seluruh tenaga, tidak boleh menoleh ke belakang lagi, satukan tekad, kompak dan jaga soliditas. Karena tugas utama memenangkan dan menjadi garda terdepan kader elektoral

"Hari ini saya bersama para pengurus wilayah silaturahmi ke pengurus cabang dan sowan ke para kiai pondok pesantren di sekaligus melaporkan agenda PW Jatim yang telah kita lalui," ucap Ketua Umum PP IPNU 2003-2006 itu.

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO