Meriahkan Porwanas, Siwo Kota Batu Perang-perangan Lewat Permainan Paintball

Meriahkan Porwanas, Siwo Kota Batu Perang-perangan Lewat Permainan Paintball Wartawan Kota Batu dalam permainan paintball di Kali Watu Rafting, Jumat (18/11/2022).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Anggota Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) , saling tembak dalam permainan paintball di Kaliwatu Rafting.

Kegiatan yang diikuti puluhan wartawan ini, berlangsung seru. Suara tembakan dan pekik kemenangan, membuat suasana dalam kegiatan itu semakin meriah.

"Hari ini kita menggelar permainan paintball sekaligus sarasehan sinergitas media dengan Pemkot Batu. Tujuannya selain membangun sinergitas juga memeriahkan yang akan diselenggarakan pekan depan di Malang Raya," ujar Ketua Siwo , Febri Setyawan, Jumat (18/11/2022).

Sebelumnya, juga digelar kegiatan pendukung, seperti pertandingan persahabatan mini soccer dan pertandingan catur bersama Polres Batu dan Kejaksaan Negeri .

Tak hanya itu, sarasehan dengan Motivator Nasional, Mr. Roo juga berlangsung menarik. Sebab, ia memberikan pencerahan kepada para jurnalis yang berada di Kota Wisata Batu ini. Para wartawan pun sangat terhibur dengan guyonan segarnya.

Menurut motivator yang memiliki nama asli Mukhlas Rofiq ini, seorang jurnalis harus berpikiran positif, dengan melakukan kolaborasi sekaligus berani melakukan perubahan.

Sementara itu Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo , Ferly Syahrudin, berharap kegiatan ini bisa semakin meningkatkan sinergitas antara diskominfo dengan jurnalis.

"Kita berharap sinergitas dengan jurnalis semakin baik," ujar Ferly. (adi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO