Sebuah Bus Tertimpa Pohon Tumbang Di Jalan Trasak Pamekasan

Sebuah Bus Tertimpa Pohon Tumbang Di Jalan Trasak Pamekasan Bus Akas tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Trasakan Pamekasan, Kamis (17/11/2022) sore.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bus Akas dengan nomor polisi N 7350 UO tertimpa akibat dari hujan deras disertai angin di Desa Trasak, Kabupaten , Kamis (17/11/2022) sore.

Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun jalanan di sekitar lokasi kejadian, sempat alami kemacetan.

Anggota BPBD , Budi Cahyono mengatakan, tersebut, disebabkan hujan dan angin kencang, sehingga menimpa bus yang kebetulan lewat.

"TRC BPBD pamekasan bersama FRPB langsung menuju lokasi dan melakukan pemotongan pohon yang tumbang dan pembersihan," ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah memotong pohon yang tumbang itu, namun pihaknya masih menunggu petugas PLN, karena ada kabel listrik yang melintang di jalanan.

Sementara itu, Kapolsek Larangan, Iptu Nanang membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, yang mengenai Bus Akas dengan nopol N 7350 UO di Jalan Raya Trasak, Kecamatan Larangan itu, diduga karena hujan lebat disertai angin kencang.

"Akibat kejadian tersebut BUS AKAS nopol N 7350 UO mengalami kaca retak pada bagian depan dan tiang lampu jalan mengalami patah serta terjadinya kemacetan arus lalu lintas dikarenakan menghalangi jalan," tuturnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (17/11/2022).

Berdasarkan tinjauan BANGSAONLINE.com, pemotongan pohon dan pembersihan yang menghalangi akses jalan raya itu, dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI-Polri, Dishub, tim BPBD dan FRPB serta warga sekitar. (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO