Seorang Pria di Cianjur, Terekam CCTV Piting Pegawai SPBU Viral di Media Sosial

Seorang Pria di Cianjur, Terekam CCTV Piting Pegawai SPBU Viral di Media Sosial Tangkapan layar penganiayaan pegawai SPBU di Cianjur, Jawa Barat.

CIANJUR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria terekam kamera CCTV memiting leher pegawai perempuan di salah satu, Jawa Barat.

Video yang di media sosial itu, diduga karena salah paham saat pria tersebut membeli BBM berjenis solar dengan jerigen.

Dalam video yang berdurasi 11 detik itu, tampak pelaku yang membawa jerigen tiba-tiba mendekati pegawai SPBU dan langsung memiting leher pegawai itu. Setelah itu, pegawai SPBU pria yang berada dilokasi kejadian, memintanya untuk menghentikan aksinya.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, aksi kekerasan yang dilakukan pria di SPBU Kecamatan Pagelaran, Cianjur tersebut, dipicu pelaku saat membeli solar sebanyak 20 liter untuk bahan bakar traktor, Senin (14/11/2022).

Kapolsek Pagelaran, AKP Isep Sukana menjelaskan, setelah mengisi 10 liter BBM jenis solar, petugas SPBU itu, beralih ke pengisian lainnya untuk mengisi kendaraan yang hendak membeli bensin.

"Jadi setelah mengisi satu jerigen sebanyak 10 liter, pegawai SPBU itu berhenti dulu dan melayani kendaraan lain yang mengisi BBM. Tetapi saat akan kembali mengisi jerigen, pria tersebut sudah tidak ada," katanya, Selasa (15/11/2022).

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO