Ketua DPC Demokrat Jombang Siap Gerakkan Mesin Partai

Ketua DPC Demokrat Jombang Siap Gerakkan Mesin Partai Ketua DPC Demokrat Jombang, Moh Syarif Hidayatulloh atau yang akrab disapa Gus Sentot.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Moh Syarif Hidayatulloh atau yang akrab disapa Gus Sentot, menyatakan siap menggerakkan mesin partai setelah dilantik oleh Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua DPC .

"Pelantikan sebagai awal tancap gas dalam memperkuat strukur sampai ke bawah, bahkan sampai ke sayap partai dan para relawan. Karena Mas AHY menginginkan Partai di Jawa Timur agar berjaya kembali," kata Gus Sentot, Selasa (15/11/2022).

"Untuk pergerakan jajaran di Kabupaten salah satunya memperkuat strukur partai, dan bergerak semaksimal mungkin untuk menggandeng masyarakat menuju tahun 2024 dalam bertarung di pileg dan pilpres," paparnya menambahkan.

Hadirnya pengacara kondang, Rifai menambah semangat DPC untuk turun langsung ke masyarakat bawah dalam menyongsong pesta demokrasi mendatang. AHY tidak hanya melantik pengurus partai di Jawa Timur, ia juga meresmikan Srikandi

Sayap partai berlambang bintang mercy itu turut diresmikan Anisa Pohan Yudhoyono, sekaligus diketuai langsung oleh para istri-istri ketua partai di wilayah masing-masing, dengan tujuan untuk mendulang suara pada . (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO