7 Kali Berturut-turut Raih Opini WTP, Berikut Harapan Bupati Gresik

7 Kali Berturut-turut Raih Opini WTP, Berikut Harapan Bupati Gresik Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menerima penghargaan opini WTP dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-7 kali secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kepada Bupati , Fandi Akhmad Yani, di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/2022).

Gus Yani (sapaan akrab Bupati , mengaku bersyukur dan mengatakan bahwa apresiasi ini tidak hanya sekedar seremonial, namun sebagai bentuk motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Pudak.

"Alhamdulillah, Kabupaten kembali dianugerahi penghargaan atas capaian kinerja dan pelaporan keuangan. Ini merupakan ke-7 kalinya kami diberikan penghargaan dari pemerintah pusat," ujarnya.

Ia menjelaskan, diraih berkat kerja keras yang dilakukan semua jajaran di lingkup Pemkab . Tidak lepas pula dari doa serta dukungan masyarakat, dan jajaran Forkopimda terhadap kinerja pemerintah.

"Penghargaan ini juga kami persembahkan untuk masyarakat , karena berkat doa dan dukungannya. Kami juga sampaikan terima kasih kepada Forkopimda atas sinergitas dan kolaborasi yang telah terbangun dengan baik. Sehingga ini kami raih kembali tahun ini," tuturnya.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten untuk terus semangat dan termotivasi untuk meningkatkan etos kerja. Dengan manajemen dan tata kelola pemerintahan yang baik diharapkan dapat melahirkan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi secara inklusif, sehingga kemiskinan dapat ditekan dan angka pengangguran berkurang," imbuhnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO