Target 12 Kursi pada Pemilu 2024, Gerindra Gresik Tempati Kantor Baru

Target 12 Kursi pada Pemilu 2024, Gerindra Gresik Tempati Kantor Baru Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif, bersama sekretarisnya, Nur Saidah, dan Lutfi Dhawam selaku bendahara saat memotong tumpeng. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC menargetkan 12 kursi pada pesta demokrasi mendatang. Partai berlambang garuda di Kota Pudak ini telah memiliki kantor baru di Jalan Terminal GKB nomor 1. 

"Saya harap, kantor baru ini bisa buat kita semangat dalam memenangkan Partai di Kabupaten , dan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada ," kata Ketua DPC , Asluchul Alif, Senin (14/11/2022).

"Selain Ketua Umum Partai Prabowo Subianto menjadi presiden, juga menargetkan mampu meraih 12 kursi di DPRD di mendatang. Dengan modal kekompakan kader, saya yakin target kami dapat meraih 12 kursi legislatif pada bisa terwujud," imbuhnya. 

Tempat yang lebih besar dan megah ini diharapkan mampu menambah semangat kader. Alif hadir didampingi Sekretaris DPC Nur Saidah; Bendahara DPC , Lutfi Dhawam; Ketua Bapilu DPC , Rian Septianto Maulana; serta anggota DPRD Fraksi memotong 7 tumpeng sebagai tanda diresmikannya kantor baru. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO