Bupati Sidoarjo Ikut Gowes Bareng Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Bupati Sidoarjo Ikut Gowes Bareng Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, saat Gowes Bareng Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali atau yang akrab disapa , mengikuti Gowes Bareng dalam rangka Pra Muktamar ke-48 dan . Agenda tersebut berlangsung di komplek pendidikan , Jalan Majapahit, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini diikuti sekitar 3.000 warga dan masyarakat umum. Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD , Usman; Wakil Ketua DPRD , Emir Firdaus; Ketua PD , Zubaidah Syafii; dan Sekretaris PD , Imam Machfudi.

Saat melepas peserta gowes bareng, mengatakan bahwa Kota Delta mempunyai aset yang besar. Aset itu berupa persatuan, kerukunan, persaudaraan, dan juga aset berupa kesehatan.

"Mudah-mudahan melalui momentum ini, melalui momen Pra Muktamar ini menjadikan kita sehat semuanya, sehat persaudaraannya, sehat kerukunannya serta sehat badan kita," ujarnya.

Selain gowes, juga digelar senam bersama. Peserta gowes bareng juga berkesempatan memperoleh doorprice, di antaranya berupa dua tiket umroh dan beberapa hadiah lainnya, misalnya kulkas dan sepeda. Acara ini juga dimeriahkan pameran produk UMKM . (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO