Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Manfaatkan Gowes untuk Sapa Warga Gempol

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Manfaatkan Gowes untuk Sapa Warga Gempol Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi saat menghadiri gowes berhadiah di Desa Carat, Kecamatan Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, () , Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, menggelar event bersepeda bareng alias gowes Minggu, (13/11/2022) pagi.

yang menyediakan puluhan hadiah ini selain dihadiri puluhan tokoh masyarakat setempat, juga diikuti sejumlah politikus PDIP, di antaranya Eddy Paripurna Anggota DPRD Jatim dan .

"Dengan gowes, selain untuk kesehatan tubuh, kita juga bisa lebih dekat dengan masyarakat serta mengetahui langsung keluhan mereka," jelas .

Pria yang akrab dipanggil AW ini mengucakan banyak terima kasih kepada Panitia , khususnya Sumali yang mengundang pihaknya dalam acara gowes kali ini.

"Ini merupakan bentuk penghormatan bagi kami sebagai wakil rakyat karena bisa berkomunikasi langsung sehingga mengetahui persoalan di bawah," kata Andri.

Adapen rute yang dilalui ratusan peserta gowes adalah jalan penguhubung Carat-Bulusari hingga Desa Wonosari, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Saat melintas, saya kaget sekali kok masih ada jalan kabupaten yang rusak parah. Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif menuju Mojokerto," ungkap Andri usai gowes.

Terpisah, Ketua  Sumali sekaligus ketua panitia kegiatan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan senam aerobik. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO