HDCI Gelar Pameran UMKM dan Budaya Pahlawan Tour XIII

HDCI Gelar Pameran UMKM dan Budaya Pahlawan Tour XIII Dari kiri ke kanan: Plt Ketua Umum HDCI Husdi Karyono, Sekdaprov Adhi Karyono, dan Ketua HDCI Jatim Toni Wahyudi saat membuka acara. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengapresiasi gelaran UMKM dan budaya Pahlawan Tour XIII yang digelar () Jatim. Acara digelar mulai Jumat (11/11) hingga Minggu (13/11).

"Gubernur sangat apresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang seperti ini," kata Sekdaprov Adhi Karyono didampingi Plt Ketua Umum Husdi Karyono dan Ketua Jatim Toni Wahyudi.

Sekdaprov Adhi menjelaskan, gelaran ini dimasukkan dalam rangkaian hari jadi ke-77 karena memang ini yang dicari. Bahwa pemerintah tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun ekonomi.

"Partisipasi dari masyarakat, terutama mereka yang mempunyai potensi seperti , bisa membalikkan dan pada akhirnya bisa menopang, memfasilitasi, para UMKM untuk bisa bergerak ekonominya," terang Sekdaprov Adhi.

Sementara itu, Plt Ketua Umum Husdi Karyono mengatakan, kegiatan seperti ini bukan kali ini saja dilakukan. Pascapandemi, keliling Indonesia dengan jelajah Nusantara 360 derajat.

"Kita mencoba hadir untuk sebagian pemuda bangsa, untuk sama-sama membantu pemerintah dalam upaya-upaya membangkitkan sektor pariwisata saja seperti yang Pak Sekda katakan. UMKM kita sentuh, dan kita mau menjadi pelopor bagi pemulihan ekonomi nasional," pungkas Husdi. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO